Apakah ada sumber alternatif untuk melawan virus Corona?

Kepanikan telah menjadi kata kunci ketika dunia berusaha mempersiapkan serangan virus korona. Toko-toko makanan dilucuti di seluruh dunia, kapal-kapal pesiar terjebak di lepas pantai sementara para penumpang dipindai untuk mengetahui virus itu. Para ilmuwan sedang mencari vaksin untuk mengobati populasi dunia secepat mungkin secara manusiawi.

Virus telah bermutasi

CDC percaya bahwa virus korona telah bermutasi dari strain S ke strain L. Telah diamati bahwa strain L lebih agresif dalam menyerang tubuh, menyebar lebih cepat, dan memiliki sifat yang lebih mematikan dengan tingkat kematian yang lebih tinggi.

Coronavirus adalah bentuk influenza ringan, seperti demam, batuk, dan muntah, dan tidak menyebar dengan cepat. Itu tidak mematikan seperti strain L.

Terapi infus vitamin C

Cina memandang terapi infus vitamin C sebagai pengobatan sementara tingkat kematian resmi naik menjadi 3,4%. Sebuah laporan penelitian Selandia Baru menunjukkan bahwa vitamin C telah terbukti memiliki sifat antivirus dan anti-inflamasi sementara itu merupakan antioksidan kuat. Pasien kritis dengan virus korona diberikan hingga 3.000 miligram vitamin intravena per hari.

Mengambil vitamin C dari toko makanan kesehatan setempat atau pasar lain akan membangun dan mendukung sistem kekebalan tubuh Anda dengan antioksidan tingkat tinggi yang dapat membantu menangkal infeksi.

Sistem kekebalan yang ditembus

Orang tua, perokok ganas, dan orang yang sakit secara kimia menunjukkan melemahnya sistem kekebalan tubuh secara signifikan. Orang-orang ini lebih mungkin meninggal selama epidemi. Untuk menjadi optimis infeksi HIV dari para ahli kesehatan, mereka merekomendasikan vaksinasi dua suplemen lain untuk membantu menangkal virus.

Elderberry

Tablet sirup Elderberry dan teh untuk orang dewasa dan anak-anak adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Elderberry diproduksi dan dijual di hampir semua pasar di dunia.

Elderberry terbaik termasuk vitamin C + seng dan berasal dari elderberry hitam Eropa. Ini telah digunakan selama bertahun-tahun sebagai perawatan musim dingin musiman untuk mendukung sistem kekebalan tubuh.

Spirulina

Spirulina adalah antioksidan lain yang mengandung mineral, vitamin, dan protein tingkat tinggi yang memberikan dukungan yang sangat baik. Makanan hebat ini berasal dari ganggang hijau kebiruan yang juga mengandung zat besi, beta-karoten, vitamin K dan B-12 dengan klorofil. Ini sangat baik untuk meningkatkan energi, membangun sistem kekebalan tubuh Anda dan bekerja lebih baik dalam bentuknya yang paling murni. Ini dapat dibeli di toko makanan kesehatan mana saja.

Ringkasan:

Dalam ulasan tersebut, kita tahu bahwa orang dengan sistem kekebalan yang lemah mudah terinfeksi. Sampai saat ini, ada dua jenis Virus Coronal L dan S di mana L adalah yang paling mematikan dan paling menular serta menyebabkan pneumonia yang fatal. Ini adalah tiga suplemen terbaik yang dapat Anda konsumsi untuk mencegah infeksi: vitamin C, eldberry, dan spirulina.

Kesimpulan

Sangat mudah untuk melihat profesional kesehatan perlu mengendalikan infeksi ini. Sementara itu, masyarakat perlu membangun dan kemudian mendukung sistem kekebalan mereka dengan suplemen kesehatan sebelum mereka terinfeksi. Lebih baik menghabiskan sedikit lebih banyak untuk perlindungan dan kemudian menghabiskan banyak setelah Anda dirawat di rumah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *