Penyebab Windows 10 Tidak Dapat Dimatikan Secara Normal

Mereka yang mengklaim bahwa Windows 10 adalah OS penuh mungkin tidak merasa pusing ketika OS ini dimulai dengan pembaruan Windows 10 perusahaan. Atau Anda tidak pernah menderita dari kondisi ini.

Ketika Anda selesai menggunakan komputer atau laptop Anda, Anda harus pergi sesegera mungkin. Sebelum pergi, klik menu Start, klik ikon Power, lalu klik Shut Down untuk mematikan komputer dan melakukan shutdown rutin. Windows juga menampilkan layar biru yang disebut “Shutdown”. Bagaimana cara saya kembali ke layar login atau desktop?

Mulai ulang, klik menu Mulai, klik ikon Daya, lalu klik Matikan. Ini sama saja. Anda tidak dapat mematikan komputer. Mengakses dan menjalankan sistem operasi itu membosankan, tetapi tidak ada yang mengatakan bahwa mematikan drive komputer itu membosankan.

Jika Anda menghadapi ini, Anda akan bingung. Apa yang terjadi Mengapa saya tidak bisa mematikan komputer saya seperti biasa? Bagaimana cara menang?

Ikiti panduan yang di berikan service komputer panggilan tangerang. Satu-satunya cara untuk mematikan komputer Anda adalah dengan cepat menekan tombol daya selama beberapa detik hingga komputer mati sepenuhnya. Namun, kami tidak merekomendasikan pendekatan yang tidak bijaksana ini karena dapat meningkatkan risiko korupsi sistem operasi komputer.

Bahkan, ada cara aman lainnya untuk mematikan komputer yang gagal. Namun sebelum mencoba memahami alias pelakunya, mengapa shutdown dan kembali ke desktop gagal?

Penyebab Windows 10 tidak dapat dimatikan

Mungkin Anda harus menyalahkan komputer Anda tidak mematikan secara normal dari menu Start. Menu shutdown adalah fungsi boot cepat seperti Windows 10. Fitur ini berarti bahwa dengan pembaruan OS, sistem operasi tidak akan mati.

Fitur Mulai Cepat mirip dengan mode tidur campuran Windows. Sebagai aturan umum, QuickBoot memungkinkan Anda untuk mengelola dan memuat sistem operasi lebih cepat ketika Anda memulai komputer Anda.

Gabungkan akselerator dan tidurlah. Beberapa pembaca Windows yang berpengetahuan luas mungkin tahu hibernasi.

Ya, hibernasi adalah cara untuk menghemat ruang desktop, mematikan komputer Anda dengan membuka program, mengubah sementara sistem operasi hard disk Anda, dan kemudian menghapus perangkat.

Tidur tidak mengarah ke shutdown normal, jadi sepertinya komputer Anda berhenti beroperasi saat tidak. Fitur Hibernate adalah Anda dapat me-restart komputer Anda dan beralih langsung ke sistem operasi tanpa booting. Anda jelas dapat menghemat waktu!

Peluncuran Cepat mematikan sedikit hibernasi, menghemat ruang desktop dengan aplikasi yang terbuka. Juga, metode shutdown normal menutup semua aplikasi yang terbuka dan menghemat ruang desktop dengan tidak membuka aplikasi hard disk. Saat ini berjalan, komputer dapat memulai sistem operasi dan menyalakannya kembali hanya dengan mengunduh ulang desktop tanpa program terbuka.

Namun, fitur Mulai Cepat Windows 10 dapat menyebabkan masalah karena metode tersebut bertentangan dengan komponen lain. Misalnya, jika Windows 10 hanya crash pembaruan yang perlu diinstal, mulai panas mungkin menjadi masalah. Pembaruan biasanya diinstal dan tersedia untuk sistem operasi setelah komputer dimatikan dengan baik, diikuti dengan restart secara teratur.

Masalahnya, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah bahwa QuickBoot tidak memulai ketika komputer dimatikan atau dihidupkan ulang. Ini adalah kontradiksi.

Ya, fitur boot cepat ini diaktifkan secara default di Windows 10 saat pertama kali diinstal pada komputer Anda. Oleh karena itu, semua sistem operasi Windows 10 memerlukan pengaturan startup cepat yang akan tetap berjalan kecuali terganggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *