Terinspirasi Untuk Memilih Hadiah Perkawinan Untuk Hari Istimewa

Pengaturan pernikahan harus jauh sebelum gaun pengantin dimulai, dari resepsi hingga souvenir pernikahan. Kadang-kadang bisa membingungkan bagi pengantin untuk memilih jenis suvenir daripada menyiapkan sesuatu yang lain. Undang para tamu untuk menerima suvenir, dan pengantin akan melakukan yang terbaik untuk mencegah ketidaknyamanan ini.

Jika Anda mencari suvenir yang tepat, kiat-kiat suvenir berikut dapat membantu memotivasi Anda.

Kiat memilih souvenir untuk pernikahan Anda

Berikut adalah tips untuk memilih suvenir untuk pernikahan Anda.

Suvenir khusus Anda

Pilih souvenir unik yang jarang digunakan dalam pernikahan untuk membuat pernikahan lebih spesial dan berkesan bagi para tamu. Jadi Anda bisa mendapatkan hadiah dan desain unik Anda. Pastikan juga untuk memberikan suvenir untuk pernikahan, seperti nama calon pengantin dan tanggal pernikahan.

Suvenir yang bermanfaat

Selain suvenir individual, pilih suvenir yang tersedia untuk tamu dalam periode waktu tertentu. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang unik, jangan lupa kegunaannya. Tamu undangan tidak tahu cara menggunakan suvenir, jadi jangan menaruh suvenir di tempat sampah. Jika Anda mencari souvenir perusahaan eksklusif yang bermanfaat, pilihlah jenis suvenir seperti tas, tas tangan, gantungan kunci, atau tempat tas.

Sesuaikan anggaran Anda

Tidak ingin membuat suvenir mewah melampaui rencana pernikahan yang direncanakan. Tetapkan anggaran suvenir di atas anggaran Anda saat ini. Sebaiknya pilih souvenir yang lebih murah karena produk mahal tidak selalu menentukan nilainya.

Warna dan bentuk suvenir yang Anda pilih akan sebanyak mungkin sesuai dengan ide pernikahan. Misalnya, jika Anda memiliki konsep pernikahan pedesaan, Anda dapat memilih suvenir dan aksen cokelat untuk majalah.

Ide khusus untuk tas kado pernikahan

Salah satu jenis suvenir yang Anda pilih adalah tas atau dompet kecil. Teras dipilih untuk pertunjukan pribadi, tetapi pasti akan digunakan karena juga akan membantu para tamu.

Tas bertema vintage

Jika Anda menginginkan suvenir sederhana namun manis, tas bergaya klasik ini sangat cocok. Pilih tas kulit sintetis dengan goni dekoratif

Tas pola bunga

Pola bunga adalah salah satu oleh-oleh untuk pernikahan

3.Neulepussi

Tas perhiasan rajutan sangat cocok untuk souvenir bulan madu. Tambahkan nama dan inisial Anda.

Ini adalah inspirasi untuk memilih jenis souvenir pernikahan pada hari istimewa. Ada banyak jenis suvenir bulan madu, seperti gantungan kunci, gantungan tas, dan sendok, tetapi tas adalah salah satu jenis suvenir yang paling umum. Selain desain yang lucu dan serbaguna, tas perjalanan bulan madu lebih murah dan mudah diatur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *