Daftar Harga Xiaomi Mi 10

Untuk spesifikasinya, Mi 10S dikabarkan akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 870. Ini juga akan dikolaborasikan dengan RAM 8GB, yang sebelumnya telah terlihat di pengujian GeekBench. Data source 3C sebelumnya juga telah mengungkapkan bahwa smartphone akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 33W. Di lihat dari segi harga, dimana Mi 10 dilego nyaris 10 juta, tidak salah jika hape ini masuk dalam jajaran smart device flagship.

Hp ini menggunakan layar Super AMOLED 6,67 inci, resolusi 1.080 x 2.340 piksel, refresh rate 90 Hz, HDR10 And also dan diproteksi Gorilla Glass 5. Mi 10T dan 10T Pro sendiri jumlah kamera belakangnya ada tiga, dan perbedaan hanya terletak di kamera utama, yaitu 108 MP untuk varian Pro dan 64 MP untuk varian reguler. Karena layarnya sudah AMOLED, Mi 10 dan Poco F2 Pro mendukung fitur biometrik pemindai sidik jari yang sudah dibenamkan di bawah permukaan layar dan memiliki fitur Always-on Present. ” Mi 10 memiliki desain terkini dan paling mewah (dari Mi 10T/10TPro/PocoF2 Pro) dan menyasar pasar costs secara umum. Layarnya juga sudah AMOLED dan punggungnya sudah dibekali empat kamera,” kata Alvin. Masing-masing berupa lensa utama 48MP, lensa ultra-wide angle 20MP, lensa 120x incredibly zoom dan lensa potret 12MP.

Xiaomi tidak menyertakan jack audio 3,5 mm, tapi ada kabel USB-C pada paket penjualannya. Sebagai seri front runner, Mi 10 5G hadir dengan desain unibody yang impresif dengan materi berbahan polycarbonate, dibalut finishing glossy sehingga menampilkan efek cermin yang elegan. Meski tak menggunakan material kaca, bodi dan rangka mobile phone ini tetap kokoh dengan ketebalan 9 mm. Techbiz.id– Kehadiran Mi 11 cukup mendobrak pasar smart device di Indonesia. Bagaimana tidak, berbanderol harga yang sama dengan Mi 10, Xiaomi Mi 11 tampil dengan sederet fitur dan spesifikasi unggul masa kini. Walau seri ini tidak mengusung fitur refresh rate 120Hz– seperti Mi 10, Xiaomi tetap menyertakan kemampuan rejuvenate price 90Hz untuk layar Mi 10S. Dilansir dari Gizmochina, version perangkat yang muncul di TENAA memiliki desain bagian depan mirip Xiaomi Mi 10 5G.

Tidak hanya itu, layar Poco F3 juga mendukung revitalize price 120Hz dan tampilan HDR10+. Seperti Mi 10, seri ini juga sudah mendukung pengisian rapid billing 30 watt, fast charging nirkabel 30 watt, dan reverse billing nirkabel 10 watt. Kemampuan smart device ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan sudah didukung fitur fast charging 33W. Mi 8 hadir dengan dua lensa kamera, Mi 9 dengan tiga lensa dan terakhir, Xiaomi Mi 10 hadir dengan empat kamera. Ini bukan kejutan besar, karena ponsel murah sekelas Redmi Note 8 pun sudah muncul dengan quad kamera. Xiaomi Mi 10 menggunakan 108MP Samsung ISOCELL Bright HMX yang baru. Setelah Mi Keep in mind 10 dan Samsung Galaxy S20 Ultra, ini merupakan mobile phone ketiga yang dilengkapi dengan lensa canggih tersebut.

xiaomi mi 10

Sementara bodi bagian belakang justru nampak seperti Xiaomi Mi 10 Ultra. Sementara Redmi Keep in mind 10 dibekali layar AMOLED berukuran 6,43 inci yang mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 2400 pixel. Oleh karenanya, mereka mengintegrasikan mode video 8K di sini, meskipun kualitasnya tidak terlalu meyakinkan. Terdapat juga mode VLOG, yang sudah diperkenalkan sebelumnya pada Mi Note 10, serta kemungkinan untuk capturing dalam 4K 60 fps. Kualitas gambarnya sangat memuaskan, terutama warnanya yang cukup kuat. Lebih jauh lagi, stabilisasi gambar pun sangat mungkin untuk diterapkan, meskipun dengan mengorbankan kualitas resolusi yang dibatasi hingga 1080p pada 30 fps. Produk Xiaomi terkenal dengan rasio harga-performa yang tinggi, artinya kualitas produk mereka sepadan, atau bahkan lebih, dari harga yang ditawarkan.

Namun, Xiaomi Indonesia memilih untuk tidak memasukkan perangkat yang satu ini. Mungkin, Xiaomi Indonesia mengira bahwa harga di atas 10 juta tidak akan menarik konsumen di Indonesia. Dengan harga tersebut, Xiaomi bahkan tidak tanggung-tanggung memampatkan teknologi terbaru ke dalam Mi 10. Sebut saja kamera 108 MP yang sebelumnya dimiliki oleh Mi Keep in mind 10 Pro, SoC untuk Android terkencang saat ini, layar melengkung, desainpunch hole pada layarnya, dan lain sebagainya. Siapa yang tidak rindu dengan harga perangkatflagshipyang memiliki harga tidak sampai 10 juta rupiah?

Satu fitur yang menarik adalah simulasi kertas oleh layar melalui fitur Reviewing Setting 3.0 agar nyaman dibaca. Xiaomi Mi 10 sudah menggunakan Snapdragon 865 yang saat ini merupakan cip terkencang untuk perangkat Android. Menggunakan prosesor Kryo 585 Prime dan Gold yang berbasis Cortex A77 membuatnya lebih kencang saat membutuhkanprocessing power yang tinggi. Sedangkan Kryo 585 Silver yang masih berbasis Cortex A55 akan digunakan saat bernavigasi sehingga lebih hemat daya. Mi 10 juga membuka dukungan terhadap kanal-kanal 5G, walaupun belum ada di Indonesia. Xiaomi melakukan hal tersebut salah satunya adalah kebutuhan pengguna saat bepergian ke luar negeri serta membantu mendorong infrastruktur 5G di Indonesia. Berbeda dengan Xiaomi Mi Note 10 Pro, sistem operasi yang dibawa oleh Mi 10 adalah Android 10.

Kemampuan kamera menjadi salah satu daya pikat utama yang selalu digembar-gemborkan Xiaomi, saat memperkenalkan Mi 10. Hal itu tidak berlebihan, pasalnya harus diakui fasilitas kamera masih menjadi salah satu alasan utama konsumen, ketika membeli hape baru. Fitur di kamera utama tersebut berfungsi untuk menjaga kualitas gambar di berbagai situasi pencahayaan.

Lensa yang membuat perbedaan adalah sensing unit utama 108 MP yang terdapat pada vanilla Mi 10. Smartphone ini memiliki desain DotDisplay atau punch hole, dengan lubang yang difungsikan sebagai kamera depan beresolusi 20MP. Beberapa spesifikasi Xiaomi Mi 10 5G lainnya termasuk chipset Snapdragon 865, RAM LPDDR5, penyimpanan UFS 3.0, empat kamera belakang (108 MP + 13 MP + 2 MP + 2 MP), kamera depan 20 MP, dan baterai 4.780 mAh. Dilihat dari bocoran sebelumnya, diprediksi Xiaomi Mi 10S memiliki chipset, kapasitas baterai atau mungkin konfigurasi memori berbeda di bandingkan keluarga Mi 10 lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *